Pages

Sabtu, 31 Maret 2012

KELEBIHAN TWITTER DARI "JEJARING SOSIAL" LAINNYA.....

Dari berbagai analisis saya dan beberapa saran dari temen-temen ada beberapa kelebihan twitter di banding jaringan sosial lainnya.
: semoga bermanfaat :

1. Sarana Promosi Blog atau Website
Dengan Twitter, kegiatan promosi isi blog atau website amatlah mudah. Blogger dapat secara otomatis mengirimkan tautan ke update dari isi blog ke dalam account twitternya. Kemampuan ini tentu amat menghemat waktu dari seorang blogger. Ketika ada tulisan (posting) baru dari blog, secara otomatis blog mengirimkan informasinya di Twitter, dan info update tersebut akan tersebar ke semua followers anda.

2. Integrasi Aplikasi Twitter dengan Situs Jejaring Sosial lain
Melihat popularitas Twitter yang semakin menanjak, situs-situs jejaring sosial lain “terpaksa” harus “berdamai” dengan Twitter. Banyak aplikasi tambahan yang membuat antar situs jejaring sosial dapat saling terkoneksi. Seperti integrasi twitter dengan facebook. Dengan aktifkan aplikasi bernama “twitter” di facebook, maka pengguna twitter dapat secara otomatis update status dari account twitternya. Dengan kata lain, sekali mendayung, dua tiga pulau terlewati. Sekali update twitter, beberapa situs jejaring sosial terupdate.

3. Dapat Ilmu Langsung dari Sumbernya
Di Twitter itu tempatnya para pakar untuk bersosialisasi. Banyak tokoh masyarakat yang membagikan ilmu dan pengalamannya melalui tweet-tweet dia di Twitter. Sosok seperti Anies Baswedan, Rhenald Kasali, Dewi Lestari, atau penulis Asma Nadia denan rutin update twitter mereka untuk sekedar berbagi pada para followers-nya. Bahkan anda pun dapat lansung interaksi dengan mereka hanya cukup mention account twitter mereka. Apabila mereka berkenan atau ada waktu luang, ada kemungkinan pertanyaan anda akan dijawab. Intinya, tak ada batasan lagi untuk anda belajar lansung dari sumbernya di Twitter.

4. Media Promosi yang Luar Biasa
Twitter memberikan akses tak terbatas untuk para tweeps (sebutan untuk pengguna twitter). Tanpa harus follow account tertentu, anda dapat mention (tag jika di facebook) account seseorang. Biasanya untuk tujuan promosi, seseorang mention ke beberapa account dengan jumlah follower yang banyak. Apabila tweet tersebut diretweet (tweet ulang) oleh orang yang dimention, maka informasi dari tweet itu akan diterima oleh semua followers dari account itu. Sebuah upaya promosi yang amat efisien mengingat untuk retweet hanya diperlukan tekan satu tombol dan informasi dari tweet itu sudah tersebar.

Selain itu, kemampuan promosi secara masif ini pun juga akan amat efisien jika anda punya followers yang setia dan bersedia me-retweet tweet-tweet anda. Bayangkan apabila anda punya minimal 100 followers saja. Kemudian dari tiap followers anda itu punya rata-rata 100 followers juga. Apabila anda buat satu tweet dan tiap followers anda retweet lagi tweet anda tersebut, maka ada 100 X 100 = 10000 orang yang membaca tweet berisi promosi tersebut. Amat luar biasa bukan?

5. Tempat meraih uang dan uang.
Selain Twitter bisa digunakan sebagai sarana promosi usaha anda, dari account yang anda miliki itu sudah dapat langsung menghasilkan uang. Bagaimana caranya? Masih ingat dengan mekanisme punya 100 followers minimal? Hal itu yang dapat mengundang uang pada anda.
Melihat twitter yang amat potensial, banyak pihak jasa periklanan yang bersedia untuk membayar satu tweet iklan yang anda tweet ke followers anda. Namun tidak sembarang anda masuk kriteria para pengiklan ini, hanya account-account dengan followers yang berjumlah amat banyak yang potensial bagi mereka. Jadi bagi anda yang berhasil memiliki followers ribuan atau bahkan ratusan ribu, bersiaplah untuk meraih rupiah atau dolar.

Terus bagaimana cara mendapatkan folllower dengan mudah ? Gak usah bingung sekarang serba mudah. Ada beberapa Jasa Menambahkan Follower Twitter. Anda hanya mengeluarkan berapa uang saja sehingga Follower Twitter Anda bertambah dengan sendirinya.

Untuk anda yang ingin mempromosikan website, blog, barang2 yang ingin anda jual atau sekedar ingin eksis didunia maya. ada baiknya anda mempromosikannya via Social Networking seperti FB or Twitter. buat yang sudah punya akun twitter, tentunya anda membutuhkan banyak follower untuk memperlancar promosi yang anda lakukan. kami punya solusi nya..... "Jasa Menambah Follower Twitter (Asli Indonesia)" silahkan baca keterangan paketnya dibawah ini;

Paket 250 Follower merupakan paket bagi anda ingin menambahkan follower twitter sampai dengan 250 follower. Jangka waktu untuk paket ini adalah 4 hari.
Harga; 35.000,-

Paket 500 Follower merupakan paket bagi anda yang ingin menambahkan follower twitter sampai dengan 500 follower. Jangka waktu untuk paket ini adalah 8 hari.
Harga; 55.000,-

Paket 1000 Follower merupakan paket bagi anda yang ingin menambahkan follower twitter sampai dengan 1000 follower. Jangka waktu untuk paket ini adalah 15 hari.
Harga; 100.000,-

Paket 2000 Follower merupakan paket bagi anda yang ingin menambahkan follower twitter sampai dengan 2000 follower. Jangka waktu untuk paket ini adalah 21 hari.
Harga; 170.000,-

Paket 3000 Follower merupakan paket bagi anda yang ingin menambahkan follower twitter sampai dengan 3000 follower. Jangka waktu untuk paket ini adalah 30 hari.
Harga; 250.000,-

Paket 5000 Follower merupakan paket bagi anda yang ingin menambahkan follower twitter sampai dengan 5000 follower. Jangka waktu untuk paket ini adalah 65 hari.
Harga; 425.000,-

Paket 10.000 Follower merupakan paket bagi anda yang ingin menambahkan follower twitter sampai dengan 10.000 follower. Jangka waktu untuk paket ini adalah 100 hari.
Harga; 850.000,-

Sistem kerja kita bukan asal-asalan, kita juga harus memperhatikan follower-follower yang kita pilih. Kita bukan hanya memperhatikan kuantitas tapi kualitas follower itu sendiri.

CP; 085279788160 / 08976142746

0 komentar:

Posting Komentar

This is it!

Unlimited Credit Card Balance